Kepala SMPIT Darul Fikri Dapat Nilai Sangat Memuaskn Dari TIM Penilai Dinas

0
113

Selasa 4 Februari 2020 tim penilai kinerja kepala sekolah dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo datang ke SMPIT Darul Fikri Sidoarjo untuk melakukan penilaian terhadap kinerja kepala sekolah. Tim penilai itu terdiri dari Bapak Karyadi, S.Pd., M.Pd dan Ibu S Gustii, S.Pd., MM.

Kedatangan tim penilai dari dinas pendidikan dan kebudayaan tersebut disambut dengan hangan oleh kepala sekolah dan seluruh jajaran guru SMPIT Darul Fikri. Kepala Sekolah dan seluruh guru telah mempersiapkan segala dokumen yang dibutuhkan dan hal-hal lain untuk proses penilaian kinerja kepala sekolah.

Proses penilaian kinerja kepala sekolah berlangsung dengan sukses. Segala pertanyaan yang diajukan oleh tim penilai dijawab dengan jelas dan rinci berdasarkan pada fakta dan data yang telah disiapkan. Tim penilai merasa sangat puas dengan jawaban-jawaban tersebut.

Tim pengawas pun sempat meninjau dan berkeliling SMPIT Darul Fikri. Tim penilai merasa kondisi lingkungan SMPIT Darul Fikri sangat kondusif untuk menunjang pembelajaran. Tak heran jika tim Penilai mengganjar Kepala SMPIT Darul Fikri dengan penilaian yang sangat baik atas kepemimpinan dan manajemen sekolah. Selamat untuk Uztaz Basuki Rakhmad, M.Pd atas konsistensi dan perjuangannya dalam memimpin SMPIT Darul Fikri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here