Tingkatkan motivasi Belajar Santri lewat Motivation Rising

0
89

Ujian Nasional tingkat SMA sudah semakin dekat. Persiapan untuk penyelenggaraan UN sudah banyak dilakukan. Santri-santri dafi terlihat semangat memompa kesehatan fisik agar prima ketika ujian nasional berlangsung. Selain itu persiapan non fisik juga dilakukan untuk menyambut ujian nasional. Persiapan itu adalah penyelenggaraan program pelatihan bertajuk Motivation Rising Explore Your Inheren Talent di Pacet Mojokerto pada 18-19 Februari 2020.

Di acara tersebut santri-santri Dafi diiberikan motivasi khusus agar lebih semangat dalam belajar. Mereka diberi pelatihan bagaimana mengenali potensi diri, bagaimana membaca dengan tepat dan cepat, dan memanajemen waktu secara baik. Selain itu di program tersebut juga terdapat acara outbond outdor untuk melatih kekompakan dan menyegarkan pikiran.

Danilo Yuka, salah satu peserta Motivation Rising mengaku senang dengan acara itu. Ia merasa lebih semangat dalam belajar dan lebih memahami potensi dirinya. “Alhamdulilah, saya semakin yakin untuk ambil jurusan kuliah dan tempat kuliah setelah ikut acara ini. Saya rasa teman-teman saya juga merasakan hal yang sama dengan saya”.

Baca juga: Santri Dafi Putri Adakan Cooking Class di Oshilova Chiken

Ustaz Ardi Rismawan selaku WAKA Kesiswaan MAIT Dafi bersyukur agenda Motivation Rising bisa berjalan dengan lancar. Ia berharap santri-santri MA kelas XII bisa memaksimalkan tenaga dan waktunya untuk memperoleh nilai UN terbaik. “Semoga anak-anak MA kelas XII dapat nilai yang tinggi hingga bisa melanjutkan kuliah di luar negeri” tutup ustaz Ardi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here