Sambut Ramadhan Kabid Tahfizh Dafi Rekaman Surat As-Shof

0
97

Bulan suci Ramadhan segera tiba. Segenap umat Islam bersiap-siap untuk menyambut datangnya bulan suci itu. Ada banyak hal yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan memperbanyak amalan soleh dan ibadah-ibadah Sunnah.

Namun, ada yang berbeda dari persiapan penyambutan bulan suci Ramadhan di Darul Fikri. Darul Fikri akan menyambut bulan Ramadhan dengan membuat rekaman murotal Kabid Tahfizh di studio rekaman. Proses rekaman dilakukan pada 11 Maret 2020 di Betabox Studio.

Ustaz Muhammad Taufiq membacakan Surat As-Shaf dengan lagu bacaan Hijaz. Surat As-Shaf dipilih karena surat ini mengajarkan tentang persatuan umat Islam dalam barisan shaf. Dengan persatuan itu umat Islam bisa menguasai kemujuan zaman. Dengan prinsip persatuan itu umat Islam mengalami era keemasan.

 

Dengan dipilihnya Surat As-Shaf tersebut, ustaz Taufiq berharap umat Islam bisa bersatu dalam memuliakan bulan suci Ramadhan. Umat islam bisa menjadi agen-agen persatuan dan perdamaian untuk dunia yang lebih baik.

Banyaknya musibah yang terjadi akhir-akhir ini membutuhkan uluran tangan semua pihak. Tak terkecuali umat islam. “Jika umat islam bersatu dan bahu membahu untuk kebaikan saat bulan Ramadhan, maka keberkahan bulan Ramadhan akan didapatkan semua orang” tutup ustaz Taufiq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here