Guru-Guru Dafi ikuti In House Training Pembuatan Naskah Soal Ujian

0
101

Dalam rangka penyuksesan agenda ujian sekolah guru-guru yang tergabung dalam Sub Rayon 04 melakukan pelatihan untuk menyusun soal-soal ujian. Pelaksanaan pelatihan dilakukan selama 3 hari yaitu tanggal 6-8 Februari 2020 di SMPN 4 Sidoarjo.

Dafi yang masuk Sub Rayon 04 mengirimkan beberapa guru pengampu bidang studi untuk ikut pelatihan pembuatan soal. Guru pengampu Mata pelajaran yang terpilih diantaranya guru mapel IPA, Matematika, IPS, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia.

Ustaz Lukman Setiawan, S,Pd selaku guru Bahasa Inggris mengaku senang akan adanya pelatihan penyusunan soal ini. Dengan adanya pelatihan ini Ustaz yang merupakan WAKA Kesiswaan SMPIT Dafi ini punya kesempatan untuk bertukar pikiran dengan berbagai guru Bahasa Inggris sekolah lain.

Senada dengan Ustadz Lukman, Ustazah Tirtasari Mega Hari, S,Pd yang mewakili guru Bahasa Indonesia SMPIT Darul Fikri juga merasa gembira ikut pelatihan ini. Ia merasa mendapatkan tambahan ilmu selama proses pelatihan. Apalagi sesi presentasi dan diskusi yang dilakukan berlangsung dengan seru. Itu merupakan pengalaman yang sangat berharga untuk meningkatkan profesionalitas.

Semoga ilmu yang didapatkan selama pelatihan bisa membuat Dafi semakin maju dan semakin unggul di berbagai bidang. Amin.

Baca juga: Hiro Dafi, Kenalkan Budaya K3 dalam Selimut Ukhuwah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here