Dafi Berikan Umroh Pada 2 Pegawai Berdedikasi Tinggi

0
99

Komitmen Darul Fikri untuk memberikan pelayanan pada para santri juga berbanding lurus dengan komitmen untuk pengembangan diri para pengajarnya. Di Darul Fikri setiap tahun ada pemberian penghargaan untuk guru terbaik sekolah terbaik dan guru asrama terbaik. Selain itu Dafi juga memberikan hadiah umroh pada para pegawainya yang dinilai sangat berdedikasi.

Tahun 2020 ada dua pegawai Dafi yang mendapatkan hadian umroh dari Dafi. Kedua orang tersebut adalah ustazah Eli Rahmawati dan Ustaz Adam Mustika. Mereka mendapatkan hadiah umroh tersebut berkat kerja keras dan dedikasinya selama ini.

Ustazah Eli merasa sangat gembira dengan pengghargaan ini. Ia berharap semua pegawai Dafi bisa berkesempatan untuk umroh di tanah suci. “Semoga para ustaz dan ustazah punya kesempatan untuk umroh dan haji. Jika tidak tahun ini di tahun-tahun mendatang” ungkap ustazah Eli.

Baca juga: Sambut Ramadhan Kabid Tahfizh Dafi Rekaman Surat As-Shof

Tahun lalu, kesempatan umroh pegawai diberikan pada Kepala SMPIT Darul Fikri, Ustaz Basuki Rakhmad. Ustaz Basuki Rahkmad adalah salah satu pegawai paling senior di Darul Fikri yang menjadi pegawai sejak awal berdirinya Dafi.

Kami ucapkan selamat pada ustazah Eli dan ustaz Adam atas umroh pegawainya. Semoga diberikan kesehatan dan kelancaran saat umroh nanti. Aamiin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here