DAFI Adakan setoran Hafalan 30 Juz santri ke 101 dan 102

0
128

Orang tua mana yang tidak bangga memiliki anak yang sanggup menghafalkan Al Qur’an 30 Juz. Tentu semua orang tua akan merasa bahagia, terharu dan bangga jika ada anak mereka menjadi penghafal Al-Qur’an. Begitupun dengan kedua orang tua dari ananda Dani Naufal dan Daffi kurnia Nurfirdaus. Orang tua kedua santri Dafi tersebut terlihat sangat terharu saat menyaksikan anak-anak mereka melakukan setoran hafalan Al-Qur’an 30 Juz mereka.

Dani Naufal bin Sucipto dan Daffi kurnia Nurfirdaus bin Edi Nurhariadi adalah santri ke 101 dan 102 Darul fikri yang berhasil melakukan setoran hafalan Al-Qur’an. Mereka berhasil menyelesaikan hafalan Al-Qur’an pada 5 maret 2020 di Masjid Dafi Anggaswangi.

Baca juga: Ananda Sholahuddin Al Ayyubi Tasmi’kan Hafalan 30 Juznya

Bagi Dani Naufal kunci kesuksesanya dalam menghafal Al-Quran terletak pada pengaturan jadwal belajar dan menghafal Al-Qur’an. Selain itu bagi Dani Naufal adanya teman seperjuangan yang bersama-sama bermimpi menjadi penghafal Al-Qur’an juga merupakan penyemangat yang bisa mempercepat proses hafalan. Kedua hal itu juga yang dirasakan oleh ananda Daffi Kurnia. Bagi Daffi Kurnia dukungan teman-teman yang ada disekitarnya adalah hal yang sangat penting. “Jika lingkunganmu sesuai dengan mimpimu maka kamu akan bisa cepat mencapai impian itu” ujar Daffa kurnia

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here