Ananda Sholahuddin Al Ayyubi Tasmi’kan Hafalan 30 Juznya

0
178

Jumat 28 Februari 2020 adalah hari perjuangan puncak bagi ananda Sholahuddin Al Ayyubi. Pasalnya hati itu ananda yang sering dipanggil Ayub tersebut akan mentasmi’kan 30 Juz hafalannya. Terbayang di benak ananda Ayub pejalanan perjuanganya dalam menghafal Al-Quran. Dari mulai kecil hingga saat ini ananda Ayub telah melungkan begitu banyak waktu, tenaga, dan pikiran demi cita-citanya menjadi penghafal Al-Quran.

Proses tasmi’ ananda Ayub berjalan sangat lancar. Dalam mentasmi’kan hafalanya teman-teman dan guru-guru Dafi memberikan support yang sangat besar. Maklum keseharian ananda yang sangat bersahabat membuatnya sangat disenangi oleh lingkungan dimanapun ia berada.

Di samping itu kegembiraan Ayub bertambah besar ketika kedua orang tuanya hadir untuk menyaksikan  tasmi 30 juz yang hampir selesai.  Ayub jadi semakin terharu dan bahagia.

Baca juga: Rekor Baru, Dafi Hasilkan 100 Penghafal Al-Qur’an

Ustaz Agus Hariadi selaku direktur PPTQ Darul Fikri mengucapkan selamat dan sukses bagi Ayub atas pencapaianya selama ini. Ia berpesan bahwasannya setelah selesai mentasmi’kan hafalannya tugas berat ananda Ayub selanjutnya adalah mengamalkan setiap ayat yang ada dalam Al Qur’an. Dengan begitu ananda Ayub akan menjadi Ahli dalam bidang Al-Quran. Aamiin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here