A’isy Ayyasy Mahmudi: Santri Juara Bersuara Merdu

0
160

Baik, ramah, dan menyenangkan, itulah kesan yang dapat disimpulkan santri-santri kelas VIIIB pada pribadi A’isy Ayyasy Mahmudi. Ayyasy begitulah sapaan akrabnya, memang santri yang suka menolong teman-teman sekelasnya. Ia adalah santri yang memiliki sifat ringan tangan dalam membantu sesama santri maupun guru-guru di Dafi.

Di balik keramahan dan kebaikan hati Ayyasy, ia memiliki satu kelebihan lain. Ayyasy memiliki suara merdu dalam melafalkan ayat-ayat suci Al Qur’an. Kemerduan itu jika diasah dengan baik akan menjadi bekal untuk berprestasi. Alhamdulilah, dengan bimbingan guru tahfizh dan adanya kesempatan unjuk gigi Ayyas bisa memperoleh juara 1.

Baca juga: Juarai Lomba Cerdas Cermat Islam Cosmic, Bukti Dafi didik Mental Juara

Juara 1 didapatkan Ayyasy setelah ia mengikuti lomba tartil di ajang Castle Outsanding Moslem Competition di SMAN 1 Puri Mojokerto. Lomba itu merupakan lomba tingkat Provinsi.

Baca juga: WAKAF PEMBEBASAN LAHAN

Ayyasy merasa bahagia bakatnya bisa berkembang selama sekolah di Dafi. Dengan bantuan dan bimbingan guru, ia bisa membuat bangga keluarga. Ia juga bisa mengharumkan nama Dafi di tingkat Jawa Timur. “Alhamdulilah. Semoga saya bisa lebih baik lagi dalam mengembangkan diri sehingga bisa membuat bangga sekolah dan keluarga saya” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here